Daftar Kontraktor Sipil Di Jakarta Terpercaya, Pengalaman, Kontribusinya

Daftar kontraktor sipil di jakarta resmi di Indonesia! Kontraktor merupakan sebuah badan hukum atau perorangan yang di sewa oleh pemilik proyek untuk melaksanakan pekerjaan, sesuai dengan kontrak atau perjanjian yang telah disepakati bersama. Setiap orang bisa menjadi kontraktor, sedangkan yang berbentuk badan hukumnya bisa merupakan perusahaan CV atau PT.
Kontraktor sipil merupakan jasa kontraktor yang biasanya membangun sebuah rumah tinggal, gudang, pabrik, ruko, gedung bertingkat baik untuk perkantoran, hotel, mall dan lainnya. Keberadaannya ini sangat bermanfaat, karena seorang kontraktor profesional akan mempertimbangkan desain bangunan yang akan didirikan, mulai dari kondisi iklim tempat, kondisi tanah, dan faktor lainnya sehinnga sebuah bangunan dapat berdiri kokoh serta terjamin keamanannya. Berikut daftar kontraktor sipil di jakarta yang terdapat di Indonesia.
Adhi Karya
Awalnya, perusahaan kontrakor yang ada di Indonesia ini milik Belanda, lalu berubah status menjadi PT dan disahkan oleh Menteri Kehakiman RI pada 1Juni 1974. Melalui perjalanan yang cukup panjang, akhirnya Adhi Karya berhasil melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), dan pertama kali terdaftar pada tahun 2004 dengan kode listing saham ADHI. Kini, memiliki beberapa anak perusahaan pula seperti Adhi Persada Beton, Adhi Persada Gedung, dan Adhi Persada Properti.
Daftar Kontraktor Sipil Di Jakarta
Brantas Abipraya
Daftar kontraktor sipil di jakarta selanjutnya ini sangat handal dan berkembang di bidang industri konstruksi, dimulai dari proyek pengembangan induk sungai Brantas, pembangunan jalan dan jembatan, prasarana perhubungan antara laut dan udara, kelistrikan, jalan tol, dan lainnya. Perusahan kontraktor ini juga mempunyai anak perusahaan yang bernama Brantas Energi yang mana pernah mendirikan pabrik beton di wilayah Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Sumatera Barat.
Hutama Karya
Sebelum berubah status menjadi PT, Hutama Karya awalnya berstatus PN yang resmi disahkan melalui Peraturan Pemerintah (PP) RI No. 61 Tahun 1961. Dari sana, Hutama Karya banyak berkontribusi melalui berbagaii bangunan yang bernilai sejarah dan monumental seperti gedung MPR/RI dan Monumen Patung Dirgantara di DKI Jakarta.
Beberapa daftar kontraktor sipil di jakarta di atas merupakan perusahaan kontraktor sipil yang sudah terpercaya dengan segala pengalaman dan kontribusinya di dunia pembangunan Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: