Jasa Kontraktor Rumah Murah Berikut Ulasan Yang Ada Di Masyarakat

Jasa kontraktor rumah murah! Zaman pembangunan dulu banyak sekali orang yang membuka usaha di bidang konstruksi. Kebanyakan dari mereka bergerak di bidang pembangunan rumah rakyat. Hal ini sejalan dengan program pemerintah saat itu yaitu pengadaan Rumah Sederhana dan Rumah Sangat Sederhana bagi seluruh rakyat Indonesia. Sehingga dengan digulirkannya program pemerintah ini maka tidak ada lagi rakyat Indonesia yang tidak memiliki rumah sebagai tempat tinggal.
Untuk membangun rumah bagi rakyat kecil ini rupanya tidak mudah. Ada banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi oleh para kontraktor. Itulah sebabnya maka hingga saat ini setelah lebih dari lima belas tahun program pemerintah tersebut diresmikan hanya beberapa saja jasa kontraktor rumah murah yang masih bertahan dan setia di jalurnya. Yaitu memfokuskan diri dalam pembangunan rumah rakyat yang terbilang cukup sederhana. Rata-rata rumah murah tersebut hanya tipe 21 dan 27.
Kini tipe jasa kontraktor rumah murah 21 sudah tidak ada lagi. Hal ini sejalan dengan perkembangan ekonomi masyarakat Indonesia yang sudah lebih baik daripada awal tahun 90an dimana program ini baru dicanangkan.
Jasa Kontraktor Rumah Murah
Jasa kontraktor rumah murah pun kini bisa bernapas lega lantaran subsidi dari pemerintah terhadap para pembeli yang kebanyakan rakyat berpendapatan menengah ke bawah tetap ada. Tidak dihilangkan. Coba bayangkan apa yang akan terjadi bila subsidi pembelian atau cicilan rumah murah tersebut dicabut pemerintah. Para Jasa Borongan ini akan merugi dan gulung tikar.
Untuk rumah murah yang dibangun oleh para jasa kontraktor rumah murah biasanya dikenal dengan istilah rumah sederhana (RS), rumah sangat sederhana (RSS), dan Rumah bersubsidi. Masyarakat umum yang ingin membeli adalah mereka yang memiliki sejumlah persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak kontraktor, Dinas PUPR, dan perbankan yang membiayai pembangunannya.
Harga jual rumah murah pun terbilang lumayan murah. Hal ini karena struktur bangunan dan kondisi bangunannya memang berbeda dari rumah biasa yang dimiliki masyarakat pada umumnya.
Jenis bahan bangunan yang digunakan oleh jasa kontraktor rumah murah jelas jauh berbeda dengan kontraktor Rumah mewah. Sebagai contoh, jenis pasir yang digunakan untuk menembok dinding rumah murah tidak sebagus dan semahal yang digunakan di rumah mewah. Hal ini disesuaikan dengan anggaran pembangunannya. Jenis keramik pun berbeda. Bahkan kekuatan kayu yang digunakan sebagai kusen jendela dan pintu pun tidak sekuat dan sekokoh yang digunakan di rumah mewah.

Subscribe to receive free email updates: