Jasa Perencanaan Konstruksi Pemilihan Beton Precast Untuk Pondasi

Jasa perencanaan konstruksi sangat dibutuhkan meskipun musim kemarau telah tiba, maka Anda bisa membangun hunian tanpa khawatir dengan hujan. Musim kemarau pun identik dengan pembangunan hunian karena tidak terhalang dengan guyuran hujan. Nah, dalam proses membangun hunian pun Anda bisa menjalin kerja sama dengan jasa perencanaan konstruksi. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah pemilihan bahan berkualitas, rentan waktu pembangunan bisa disesuaikan dengan kontrak, dan Anda hanya perlu menunggu atau sekadar melihatnya saja.
Salah satu bahan atau teknologi yang ditawarkan oleh jasa perencanaan konstruksi adalah beton precast atau beton pracetak. Beton jenis tersebut tidak selalu Anda anggap rumit, atau menggunakan mesin canggih, hingga biaya yang mahal. Justru sesudah berdiskusi dengan pihak penyedia dan perencana konstruksi Anda bisa menghemat biaya dalam membangun gedung menggunakan kreasi beton precast di beberapa elemen bangunan gedung yang bahannya terbuat dari beton berultang, seperti kolom (ring balk), sloof, maupun pondasi. Soal peralatan yang dibutuhkan cukup sederhana dan harganya pun relatif murah.
Jasa Perencanaan Konstruksi
Selanjutnya, pada Jasa perencanaan konstruksi bagunan gedung dengan satu lantai umumnya menggunakan pondasi berupa batu kali sebagai sistem podasinya. Ukuran maupun bentuk pondasi tersebut acapkali tidak terlalu besar mengingat beban pada gedung sederhana pun tidakk besar dibandingkan dengan bangunan dua lantai atau lebih. Menurut kami, sloff dan pindasi precast sewaktu membangun direksi keet menjadi sesuatu yang unik sehingga jasa perencanaan konstruksi bisa mengaplikasikannya ke hunian.
1. Dalam penggunaannya Anda bisa mneyediakan bekisting sloof, yang selanjutnya olsi menggunakan minyak bekisting, dan jangan lupa memasanggkan pembesian sloof.
2. Tahap berikutnya adalah mengecor sloof dengan panjang yang telah direncanakan, paling tidak panjang sloof yang akan dicor bisa berubah dengan digesar ke salah satu sisi bekisting, bergantung dengan kebutuhan di lapangan/lokasi.
3. Pada pondasi umpak, perlu diingat jika bekisting menggunakan ember dengan bagian bawah Anda lubangi.
4. Sebelum bagian atas dicor, sebaiknya telapak pondasi berbentu persegi Anda cor terlebih dahulu. Selanjutnya pasang pembesian di pindasi umpak bersamaan dengan pengecoran.
5. Sesudah 12 hingga 24 jam, bekisting bisa dibongkar. Sloof dan pondasi umpak bisa ditumpuk atau bisa Anda aplikasikan.
6. Bekisitng bisa Jasa Konstruksi gunakan untuk mengecor kembali.

Subscribe to receive free email updates: