Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kontraktor Hotel Di Jakarta Menarik Hasil Kerja Kontraktor

Menurut KBBI kontraktor hotel di Jakarta adalah kontraktor bangunan dimana hotel sendiri berkamar banyak yang disewakan sebagai tempat untuk menginap dan tempat makan orang yang sedang dalam perjalanan; bentuk akomodasi yang dikelola secara komersial, disediakan bagi setiap orang untuk memperoleh pelayanan, penginapan, makan, dan minum. Sedangkan menurut Wikipedia, hotel berasal dari kata hostel (Perancis kuno) yang berarti tempat penampungan bagi pendatang. Kontraktor hotel di Jakarta adalah pelaksana proyek pembangunan hotel yang telah dipilih oleh pemilik hotel dan dipercaya dengan surat perjanjian sebelumnya. Ada banyak sekali hotel di dunia ini. Ada hotel dengan bentuk sederhana – layaknya kamar pada umumnya. 
Tidak sedikit pula hotel yang dibangun dengan konstruksi yang unik dan menarik oleh para kontraktor hotel di Jakarta. Berikut beberapa hotel yang sangat menarik hasil kerja kontraktor hotel di Jakarta : - The Caves Resort, Jamaika Terletak di salah satu tebing di kawasan pesisir Jamaika, penginapan ini memiliki kontraktor hotel di Jakarta yang cukup unik. Bentuk kamarnya yang menyerupai gua batu merupakan hal langka yang tak bisa ditemukan pada hotel pada umumnya. Selain itu, akses langsung ke laut bagi setiap kamar menjadi tambahan nilai plus bagi hotel ini.
- hotel Atlantis the Palm, Dubai. hotel mewah yang terletak di Dubai ini memiliki konstruksi yang menakjubkan. Dengan 1539 kamar, hotel ini memiliki suit room yang berada di bawah laut. Kontraktor dari bangunan luar biasa ini adalah Laing O’Rourke, sebuah kontraktor hotel di Jakarta yang sangat tersohor. - Attrap Reves hotel, Perancis hotel dengan bentuk serupa hotel iglo ini memiliki dinding transparan yang memungkinkan pengunjung merasakan sensasi tidur beratapkan langit. Letaknya juga di alam terbuka yang menambah kesan menyatu dengan alam bagi penginap. Suasana ini tentu tidak dapat ditemukan pada hotel pada umumnya. - Das Park hotel, Austria Masih ingat serial Doraemon yang sering tayang di TV? Pasti tidak lupa dengan pipa-pipa besar yang ada di tempat nobita dan teman – temannya bermain, kan? Das Park hotel membuat kamarnya berbentuk menyerupai pipa – pipa besar tersebut. Wah,unik sekali! Para kontraktor hotel di Jakarta tersebut benar-benar kreatif. - The Oberoi hotel, India Pernah mendengar soal Taj Mahal? Di hotel ini pengunjung akan merasakan seolah menginap di bangunan paling ikonik di India itu karena arsitekturnya yang sangat mirip. Di sekeliling bangunan ada kolam renang yang menyerupai sungai yang sangat jernih.