Kontraktor Telekomunikasi Berikut Nama Kontraktor Pilihan Terbaik

Kontraktor telekomunikasi berbeda dengan kontraktor pemborong. Dimana kontraktor sendiri mempunya tanggung jawab borongan proyek. Badan usaha ini bertanggung jawab atas pelaksanaan pembangunan konstruksi yang diberikan oleh pemilik proyek.
Menurut KBBI, Telekomunikasi adalah :
- Komunikasi jarak jauh melalui kawat (telegraf, telepon) dan radio.
- Komunikasi yang merujuk pada kombinasi suara dan data, baik analog maupun digital.
Berarti dapat disimpulkan sendiri bahwa kontraktor telekomunikasi adalah pelaksana proyek konstruksi padang bidang telekomunikasi.
Umumnya dalam konstruksi telekomunikasi dibangun tower yang tinggi yang merupakan insfrastruktur utama terselenggaranya jasa telekomunikasi.
Berikut beberapa nama perusahan kontraktor telekomunikasi terbaik dan berpengalaman di Indonesia yang bisa menjadi pilihan anda :
- PT Trastel Multimedia
Perusahaan ini bergerak di bidang perdagangan umum dan kontraktor dengan spesialis konstruksi, pembangunan, pemasangan, dan perawatan tower telekomunikasi.
- PT Persada Sokka Tama
perusahaan ini memulai usahanya sebagai kontraktor tower telekomunikasi pada tahun 2006. Perusahaan ini melayani investasi tower, konstruksi, serta pemeliharaan. Konsentrasi bisnis perusahaan ini di pulau Jawa dan Nusa Tenggara.
Kontraktor Telekomunikasi
- PT Tiga Sejahtera
PT Tiga Sejahtera berpengalaman dari awal hingga proses akhir pembangunan tower telekomunikasi. Basis bisnis perusahaan ini adalah Jawa, Bali, Sumatra, dan Kalimantan.
- Kontraktor Tower Bersama
Kontraktor ini merupakan gabungan tujuh perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur telekomunikasi. Cakupan bisnisnya meliputi wilayah Sumatra, Batam, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.
Kontraktor Telekomunikasi

- PT DCT Total Solutions
Perusahaan ini mulai beroperasi pada tahun 2004. Selain menjadi kontraktor tower telekomunikasi, PT DCT Total Solutions juga menyediakan kebutuhan total solutions untuk komunikasi dan data pengguna. Klien perusahaan ini kebanyakan adalah perusahaan swasta dan negri.
Pembaca yang berniat untuk membangun konstruksi telekomunikasi, dapat melirik beberapa perusahaan yang sudah dipaparkan tersebut. Perusahaan tersebut memiliki kinerja yang baik dan cukup berpengalaman. Tentunya pekerja yang dimiliki perusahaan tersebut merupakan pekerja yang berkualitas dan ahli di bidangnya. Dengan begitu, hasil dari konstruksi akan sesuai dengan harapan. Namun, jika perusahaan yang telah sekilas dipaparkan tersebut dirasa kurang cocok, pembaca dapat mencari info mengenai kontraktor telekomunikasi yang lain melalui internet.

Subscribe to receive free email updates: