Kontraktor Jalan Berikut 3 Perusahaan Kontraktor Jalan Yang Terpercaya

Pembuatan jalan sudah pasti diserahkan kepada perusahaan kontraktor jalan. Beberapa perusahaan kontraktor di Indonesia ada yang fokus pada proyek pembangunan jalan. Setidaknya tiga buah perusahaan kontraktor jalan di bawah ini kerap dipercaya pemerintah untuk mengerjakan mega proyek.
1. PT. Hutama Karya (Persero)
PT. Hutama Karya telah sedari dulu berkontribusi dalam proyek besar di Indonesia. Di tahun 1961 saja perusahaan tersebut sudah membangun Monumen Patung Dirgantara dan Gedung MPR/RI. Lalu di tahun 1970 Hutama Karya mengembangkan kinerjanya dengan mengenalkan sistem konstruksi “Sistem Prategang” dari Swiss. Dengan teknologi beton pra-tekan yang dikenalkan, maka inovasi ini membuat kontraktor jalan Hutama Karya berkembang dengan pesat. Seiring berjalannya waktu, PT. Hutama Karya memperluas usahanya ke luar negeri. Infrastruktur dengan konstruksi yang menggunakan teknologi tinggi juga dibuat. Beberapa karya terkenalnya seperti misalnya Jembatan Ampera, jalan tol, maupun gedung dan properti menjadi bukti jika Hutama Karya memiliki kualitas yang sangat baik.
2. PT. Total Bangun Persada TBK
PT. Total Bangun Persada berdiri pada tahun 1970. Bidang yang dikerjakan oleh perusahaan tersebut adalah konstruksi dan bangunan. Dengan banyaknya pengalaman yang diperoleh kontraktor jalan tersebut tak heran jika proyek arsitektur, lingkungan, mekanik, dan sipil dikerjakan dengan detail. Sudah banyak fasilitas umum, rumah sakit, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, hunian bertingkat, tempat ibadah, hotel, pendidikan, serta kawasan industri menjadi buah dari Total Bangun Persada.
Kontraktor Jalan
3. PT. Brantas Abipraya (Persero)
PT. Brantas Abipraya bergerak di bidang lingkungan dan kontraktor jalan. Kekhususan dari perusahaan konstruksi ini ada di bidang industri konstruksi. Anda pasti tahu Sungai Brantas bukan? Pengembangan sungai ini dikerjakan oleh perusahaan tersebut. Perusahaan yang satu ini kemudian memperluas bidang pekerjaannya. Dari yang semula fokus ke Perusahaan Konstruksi Jembatan, kini sudah berkembang ke pembangunan jalan, jalan tol, jembatan, listrik, prasarana perhubungan udara dan laut, properti, gedung, dan masih banyak lagi.
Sekian penjelasan mengenai perusahaan kontraktor jalan terbaik yang ada di Indonesia. Ketiga dari daftar di atas telah terbukti bisa memberikan hasil nyata yang memuaskan. Jadi bukan tanpa alasan jika ketiganya pantas dinobatkan menjadi yang terbaik di bidangnya.

Subscribe to receive free email updates: