Kontraktor SPBU Sebelum Cari Tahu Syarat Pembangunan SPBU Indonesia

Kontraktor SPBU atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum menjadi salah satu ide bisnis yang sangat banyak digandrungi orang. Ada banyak pengusaha yang mulai melirik untuk mendirikan usaha yang satu ini agar keuntungan yang besar bisa didapatkan. Terlebih bahan bakar minyak seperti bensin, solar atau yang lainnya tidak pernah mendapatkan suatu angka permintaan yang surut, bahkan walau sedikitpun.
Karena itu, bisnis ini dapat menjadi suatu ide bisnis yang sangat menguntungkan. Nah, jika Anda juga salah satu orang yang tertarik mendalami ide bisnis ini, sebelum Anda sewa kontraktor SPBU, baiknya Anda pahami dulu beberapa syarat pembangunan SPBU ini!
Syarat Pembangunan SPBU di Indonesia
Tentukan lokasi usaha yang tepat untuk membangun SPBU
Ada baiknya untuk kontraktor SPBU benar – benar memilih lokasi dari SPBU secara tepat. Baiknya Anda pilih lokasi SPBU yang lebih diminati di berbagai tempat yang kurang strategis sehingga pemilik kendaraan dapat mengisi bahan bakar terdekat dari tempatnya.
Selain itu juga pertimbangkan untuk membangun SPBU di tempat yang tidak beresiko tinggi terhadap potensi kebakaran dan banjir. Dengan begitu usaha Anda akan aman terkendali.
Kontraktor SPBU
Pilih mesin sesuai yang diperlukan
Biasanya, mesin yang disediakan sesuai dengan kontrak perusahaan pertama kali yang dibicarakan. Jadi kontraktor SPBU harus mempertimbangkan juga soal mesin yang didapatkan. Kiranya di SPBU Anda, terdapat berbagai macam mesin mulai dari mesin Pertamax, mesin Pertalite, mesin Solar dan sebagainya agar semua yang dibutuhkan masyarakat bisa ditemukan hanya di satu SPBU saja.
Jangan lupa mencari surat izin
Setelah Anda menentukan lokasi, pegawai dan pastinya mesin, maka selanjutnya yang Anda harus lakukan adalah meminta izin untuk mendirikan pom bensin atau SPBU.
Ikuti semua jalur atau prosedur yang dibutuhkan dari SPBU terdekat seperti mengisi administrasi berupa formulir surat izin dan sebagainya. Ada beberapa perizinan yang Anda perlu urus diantaranya yaitu SIUP kecil, SIUP menengah, dan juga SIUP besar.
Itulah berbagai macam syarat pembangunan SPBU di Indonesia yang Anda harus tahu. Jadi, sebelum Anda sewa kontraktor SPBU baiknya Kontraktor HVAC pertimbangkan beberapa syarat dan penuhi semua syaratnya tersebut.

Subscribe to receive free email updates: