Perusahaan Konstruksi Apartemen 3 Daftar Kontraktor Apartemen Indonesia

Perusahaan konstruksi apartemen memiliki peranan penting karena saat ini di Indonesia banyak sekali yang membutuhkan tenaga kerja dari kontraktor apartemen untuk membantu mereka dalam membangun proyek pembangunan. Biasanya, setiap perusahaan memiliki bidang konstruksi yang berbeda-beda tergantung dari keahlian yang dimiliki. Biasanya perusahaan konstruksi apartemen ini banyak dibutuhkan oleh masyarakat, petinggi, bahkan sampai pemerintah. Pemerintah memerlukan bantuan jasa konstruksi untuk membangun fasilitas dan infrastruktur yang ada di Indonesia. sementara itu, adalah juga masyarakat yang biasanya memerlukan bantuan untuk membangun sebuah bangunan yang memang dipakai untuk kebutuhan pribadinya. Dibawah ini terdapat 3 daftar perusahaan kontraktor yang bergerak di bidang konstruksi apartemen.
1. PT Darma Henwa Tbk
Merupakan sebuah perusahaan konstruksi apartemen yang awalnya ditujukan sebagai penanaman modal untuk dalam negeri dan berganti menjadi untuk asing. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 8 Oktober 1991. Perusahaan tersebut bergerak d bidang konstruksi pertambangan, pemeliharaan dan peralatan alat, dan jasa penambangan secara umum. Biasanya orang memerlukan jasa untuk melakukan proyek kerja yang berskala cukup besar dan beresiko. PT ini sudah berpengalaman selama 28 tahun untuk membangun proyek yang sebagian besar dilakukan secara ditambang.
Perusahaan Konstruksi Apartemen
2. PT Petrosea Tbk
Salah satu perusahaan konstruksi apartemen yang bergerak di bidang jasa kontrak berupa pertambangan. Perusahaan ini memiliki kantor pusat yang berada di Bintaro, Tangerang Selatan. Perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan ini juga merupakan perusahaan nasional, namun memiliki kualitas dan standar internasional. Didirikan pada tahun 1982 dan sudah memiliki banyak pengalaman di bidangnya untuk melakukan sebuah proyek.
3. PT Wijaya Karya Beton Tbk
Termasuk salah satu perusahaan sub-konstruksi atau anak perusahaan Jasa Borongan yang berada di bawah naungan PT. Wijaya Karya. Perusahaan ini termasuk salah satu badan usaha yang bergerak di industri beton yang ada di Indonesia. Berdiri pada tahun 1977 dan mengembangkan beton sebagai produk utamanya. Hal ini ditujukan untuk membantu melengkapi bahan baku industri jika terdapat proyek baru yang akan dikerjakan.
Itulah beberapa list perusahaan konstruksi apartemen yang ada di Indonesia. walaupun perusahaan ini memiliki banyak bidang yang dikelompokkan. Namun mereka semua tetap memiliki satu tujuan untuk memajukan Indonesia dan membantu memperbaiki struktur dan infrastruktur yang ada di semua daerah.

Subscribe to receive free email updates: