Perusahaan Konstruksi Terbaik Pada Construction Technology Expo

Ingin melihat pameran dari perusahaan konstruksi terbaik? Datang Saja ke Indonesia Construction Technology Expo! Di Indonesia sendiri perusahaan konstruksi sudah ada banyak. Belum lagi, dengan perusahan konstruksi yang ada di negara lain. Sudah tidak terhitung rasanya. Meski masa depannya cerah, tapi bergelut di bidang ini ternyata sulit, lho. Jika belum mempunyai nama atau belum teruji kemampuannya, jangan harap mendapatkan proyek secara personal.
Seperti yang kita tahu bahwa proyek konstruksi lebih sering mengadakan lelang untuk memilih kontaktor. Puluhan bahkan ratusan perusahaan konstruksi bersaing dalam mendapatkan proyek ini. Nah, jika ingin mengetahui seberapa besar kemampuan mereka, bisa datang ke Indonesia Construction Techology Expo. Bahkan tahun 2018 kemarin ada yang mendapatkan penghargaan perusahaan konstruksi terbaik.
Indonesia Construction Techology Expo sendiri merupakan sebuah pameran CV Kontraktor yang dihadiri berbagai perusahaan konstruksi. Ini bertujuan untuk menampilkan kemajuan terbaru dari teknologi konstruksi dan infrastruktur yang ditawarkan ke pasar. Tahun 2019 ini bahkan ada 14 negara mencakup 240 perusahaan yang berpartisipasi di dalamnya.
Perusahaan Konstruksi Terbaik
Untuk tahun 2019 sendiri, pameran dengan nama lain IndoBuildTech Expo ini mengusung tema Establishing Architecture 4.0. Sedangkan untuk penampilannya, pameran yang diadakan di ICE, BSD City ini akan menghadirkan secara khusus Architecture 4.0 Zone. Bisa dibayangkan, ‘kan, perusahaan konstruksi terbaik seperti apa yang berpartisipasi?
Sebenarnya, pameran hasil kerjasama salah satu perusahaan ITE dengan Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia dari ini sudah diadakan akhir Maret lalu. Namun, jangan khawatir karena itu baru sesi pertama, masih ada sesi berikutnya. Nah, sesi kedua diperkirakan akan diakan akhir Agustus nanti. Sedangkan untuk sesi terakhir, hadir pada bulan Oktober 2019.
Itulah Indonesia Construction Technology Expo yang selalu menampilkan pameran dari perusahaan konstruksi terbaik. Tertarik untuk datang dan melihat pamerannya? Saat ini sudah bisa memesan tiket masuknya untuk sesi berikutnya. Jadi, jika ingin ke sana maka siapkanlah budget-nya mulai dari sekarang karena tidak gratis, lho.

Subscribe to receive free email updates: