Perusahaan Kontraktor BUMN Berapa Besaran Gaji Bekerja Kontraktor

Selain menjadi PNS, banyak orang yang mengincar posisi menjadi seorang perusahaan kontraktor BUMN. Mengapa? Karena tentu alasannya gaji seorang perusahaan kontraktor BUMN sangat besar! Pada posisi civil engineer gajinya mencapai 8 juta rupiah sementara untuk gaji mereka di posisi direktur atau manager diatas 12 juta lho!
Dengan potensi gaji yang sangat besar bahkan bisa dibilang menggiurkan kalau dibandingkan dengan gaji PNS, siapa yang tidak menginginkan posisi tersebut? Lantas, perusahaan kontraktor BUMN yang mana saja yang memberikan gaji besar? Disini kami akan berikan informasi perusahaannya untuk Anda!
Perusahaan kontraktor BUMN yang Berikan Gaji Besar
PT Hutama Karya (Persero)
PT Hutama Karya merupakan sebuah perusahaan plat merah yang berada dibawah naungan BUMN dan memiliki anak perusahaan yaitu PT Hutama Karya Infrastruktur. PT Hutama Karya merupakan sebuah perusahaan yang melakukan diversifikasi dan ekspansi usaha sampai di luar negeri.
Selain itu PT Hutama Karya juga membangun infrastruktur dengan konstruksi yang memiliki teknologi tinggi berupa jembatan bentang panjang seperti yang ada di Jembatan Ampera, Palembang. Berbagai insfrastruktur jalan tol, jembatan, dan gedung tinggi banyak yang merupakan karya dari PT Hutama Karya.
Perusahaan Kontraktor BUMN
PT Nindya Karya (Persero)
PT Nindya Karya (Persero) merupakan sebuah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang usaha jasa konstruksi, engineering procurement construction (EPC), investasi dan juga properti. Hasil karya konstruksi dari PT Nindya Karya banyak banget.
Salah satunya adalah pembangunan Hotel Horison Nindya yang ada di Semarang, Stadion Patriot Bekasi, dan yang lainnya.
Perusahaan PT Nindya Karya sebagai Perusahaan Konstruksi Jembatan dalam upaya untuk mendukung prasarana pembangunan konstruksi sudah mendirikan sebuah PT yang bernama PT Nindya Beton sebagai suatu bentuk diversifikasi bisnis pada bidang beton pracetak.
PT PP (Persero) Tbk
PT PP (Persero) Tbk merupakan sebuah perusahaan kontraktor terbesar dan terbaik di Indonesia yang pada awalnya didirikan dengan nama N.V. Pembangunan suatu perumahan yang dikerjakan oleh PT PP (Persero) Tbk pada awalnya terjadi di tahun 1953 dan awalnya dipercaya membangun rumah untuk para petugas PT Semen Gresik Tbk.
Anda yang mengincar gaji perusahaan kontraktor BUMN sampai dengan 12 juta bisa daftar di salah satu perusahaan terbesar di Indonesia diatas. Dapatkan juga pengalaman yang sangat terbaik disana.

Subscribe to receive free email updates: