Perusahaan Kontraktor Di Jakarta Daftar Kontraktor Harus Anda Ketahui

Berikut ini akan kami sajikan beberapa perusahaan kontraktor di Jakarta yang mungkin akan menjadi informasi yang bermanfaaat untuk Anda suatu saat.
1. PT Adhi Realty
PT Adhi Realty merupakan pengembang yang memiliki spesialisasi untuk membangun pusat perbelanjaan, apartemen, gedung, hingga perumahan.
2. Boutique Property
Lain halnya dengan PT Adhi Realty, Boutique Property hadir sebagai kontraktor untuk property boutique, town house, apartemen, rumah, dan lain sebagainya. Beberapa proyek yang telah dikerjakan oleh Boutique Property antara lain Mall Kemang Square dan Amaya Jatipadang yang berlokasi di Jakarta.
3. PT Dharmala Intiland
PT Dharmala Intiland atau Dharmala Group mengembangkan berbagai perumahan yang ada di Jakarta, beberapa perumahan tersbeut antara lain Taman Semanan Indah dan Pantai Mutiara.
Tak hanya perumahan saja, Dharmala Group juga mengembangkan properti seperti apartemen. Proyek apartemen yang telah dikerjakan oleh perusahaan kontraktor di Jakarta ini antara lain Kondominium Kintamani, Taman Semanan Indah, dan Pantai Mutiara.
4. Gapura Prima Group
Tahukah Anda perumahan Permata Hijau Permai yang mewah? Ya, perumahan tersebut adalah salah satu proyek yang telah dikerjakan oleh Gapura Prima Group.
Tak hanya Permata Hijau Permai saja, perumahan mewah lain seperti Bukit Rivaria Sawangan, Taman Raya Bekasi, Titian Asri, Bekasi Emporium, Graha Mutiara, dan lainnya juga merupakan proyek yang dipegang Gapura Prima Group.
Perusahaan Kontraktor Di Jakarta
5. PT Graha Sarana Duta
Tak hanya membangun gedung saja, PT Graha Sarana Duta juga memiliki spesialisasi lain seperti mengelola, memelihara, dan merawat gedung. perusahaan Kontraktor di Jakarta ini juga telah memiliki beberapa anak perusahaan seperti PT Telkom yang terletak di Kebon Sirih.
6. Agung Sedayu Group
Proyek-proyek yang telah dikendalikan salah satu perusahaan kontraktor terbesar di Jakarta ini antara lain Mall Kelapa Gading Square, Taman Palem Lestari, Harco Mangga Dua, Golden Fatmawati, Dharmawangsa Group, dan lain-lain.
7. Grand Cempaka Group
Berbeda dengan Kontraktor Jalan sebelumnya, Grand Cempaka Group lebih berfokus pada pembangunan hotel dan apartemen.
Beberapa hotel yang telah dikerajakan Grand Cempaka Group antara lain Cemapak jaya, Grand Cempaka, Grand Jaya Raya, dan lainnya.
Sedangkan untuk apartemen, proyek yang telah dikendalikan adalah Cemapak Sunter.

Subscribe to receive free email updates: