Kontraktor di Jakarta Berikut 5 Tips Cara Memilih Kontraktor Tepat

Kontraktor di Jakarta sangat penting peranan terutama bagi anda yang bertempat tinggal di jakarta dan berkeinginan untuk renovasi rumah atau membangun rumah baru. Anda perlu memilih kontraktor di jakarta dengan track record dan kredibilitas tinggi. Ada beberapa banyak cara atau tips yang layak untuk dijadikan pertimbangan ketika menunjuk kontraktor berkualitas untuk hunian anda.
Berikut dipaparkan beberapa tips yang wajib diketahui sebelum memutuskan kontraktor antara lain:
1. Legalitas yang nyata untuk kontraktor di jakarta
Kontraktor yang jelas dan tidak abal - abal pada umumnya mempunyai website dan alamat kantor yang jelas. Mereka umumnya juga berbentuk badan usaha dan memiliki izin usaha yang jelas. Selain itu mereka juga membuka layanan customer, sehingga apapun pertanyaan dapat ditanggapi secara cepat.
2. Kontraktor di jakarta yang memiliki pengalaman luas
Langkah selanjutnya yaitu kontraktor tersebut secara nyata telah berhasil menyelesaikan banyak proyek dengan hasil output yang memuaskan. Anda bisa juga melakukan tinjau lokasi secara langsung dari hasil harapan mereka. Testimoni dari customer loyal mereka juga dapat anda lihat pada website mereka.
3. Pemberian harga wajar oleh kontraktor di jakarta
Anda memilih Kontraktor Indonesia yang memberikan harga wajar untuk proyek yang diajukan. Usahakan memilih kontraktor yang menyusun harga menggunakan rancangan anggaran dan belanja. Jika menggunakan ini penentuan anggaran disesuaikan dengan kemampuan anda, dan rincian harga yang digambarkan sesuai dengan aslinya.
Kontraktor di Jakarta

4. Kontraktor di jakarta yang memberikan garansi
Kontraktor profesional akan memberikan garansi untuk setiap proyek konstruksi yang selesai. Garansi akan kerusakan yang tidak diinginkan seperti kebocoran.atap,pipa dan sebagainya.
5. Kontraktor di jakarta yang memiliki Surat Perjanjian Kerja (SPK)
Kontraktor akan bersedia membuat dan menandatangani surat perjanjian kerja atau SPK. Surat ini memiliki andil dalam menjaga kepercayaan pelanggan. Karena di dalam surat ini berisi rincian waktu kerja dan tarif harga. Surat ini biasanya dibuat dua rangkap, satu untuk anda dan satu lagi untuk pihak kontraktor. Hal itu dilakukan supaya tidak ada mark up.