Kontraktor Grade 7 Berikut 3 Kriteria Harus Dipenuhi Kontraktor

Kontraktor grade 7 juga memiliki kualifikasi yang mempengaruhi kinerja mereka di masa mendatang. Jasa konstruksi merupakan salah satu bentuk kualifikasi yang ditujukan kepada badan usaha milik asing. Penetapan kualifikasi tersebut menurut beberapa kriteria yaitu berdasarkan kemampuan usaha, kualifikasi dalam perencanaan proyek, serta kualifikasi untuk melakukan pengawasan terhadap suatu proyek. Pengawasan proyek dibagi ke dalam tiga hal yaitu faktor risiko, teknologi yang dipakai dan faktor jumlah biaya yang digunakan.
Kontraktor Grade 7
Berdasarkan penjelasan di atas tiga kriteria yang harus dipenuhi kontraktor grade 7 adalah sebagai beriku t:
1. Nilai dari proyek
Kontraktor grade 7 biasanya melakukan pekerjaan yang berdasarkan akan suatu batasan nilai dari proyek pada angka 1 milyar rupiah dan bisa tidak terbatas.
2. Badan usaha
Kontraktor grade 7 diwajibkan untuk memiliki badan usaha berbentuk perseroan dan juga PT untuk PMA.
3. Tenaga ahli
Kontraktor grade 7 harus memiliki tenaga ahli yang minimal ahli madya.
Maka dari itu kontraktor grade 7 selalu menerima tawaran megaproyek. Mereka Kontraktor Rumah Mewah selalu bermain di kelas tersebut karena standart mereka telah besar. Kontraktor yang termasuk dalam kualifikasi ini memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi. Kemampuan mereka dalam merencanakan,mengawasi dan menjalankan proyek tidak diragukan lagi. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang dipercaya pihak asing untuk melaksanakan megaproyek mereka.

Kontraktor grade 7 selalu mengedepankan kepuasan klien dengan pemanfaatan sumber daya yang dimiliki,kemampuan dan tingkat kepercayaan yang tinggi. Kontraktor ini umumnya berada di jakarta. Perusahaan grade ini juga telah tercatat sebagai anggota di bursa efek indonesia. Dengan demikian kredibilitas mereka dipercaya banyak klien. Kekayaan mereka juga dilansir mencapai nilai ratusan juta rupiah. Mereka juga menggandeng beberapa rekanan konstruksi yang memiliki kapasitas kerja terpercaya dan berkualitas baik.